Punya DNA Juve, Marchisio Takkan Dilepas - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Punya DNA Juve, Marchisio Takkan Dilepas

Punya DNA Juve, Marchisio Takkan Dilepas

Written By Unknown on Sunday, June 2, 2013 | 1:02 PM


TURIN – Claudio Marchisio ramai diberitakan tengah diincar Manchester United dan AS Monaco. Namun, direktur olahraga Juventus Giuseppe Marotta menegaskan Marchisio takkan dilepas karena sang gelandang memiliki DNA Bianconeri.

Sejak 1993 alias ketika masih berusia 7 tahun, Marchisio sudah masuk Akademi Juventus. Umur Marchisio kini 27 tahun yang artinya hampir dua dekade dirinya menjadi bagian dari raksasa Italia tersebut. Hanya pada musim 2007/2008 sang gelandang tak memperkuat Juve karena dipinjamkan ke Empoli.

Tak heran bila Marotta sampai melabeli Marchisio memiliki DNA Juve. Seluruh karier pemilik nomor punggung 8 itu memang dihabiskan di sana termasuk ketika Bianconeri terdegradasi ke Serie B pada 2006 silam.

“Apakah Marchisio tidak dijual? Kami selalu katakan kalau sang pemain memiliki DNA Juventus, sehingga hanya keinginannya yang penting,” kata Marotta kepada Sky Sports Italia.

“Sejauh ini kami tak berniat untuk menjualnya. Anda perlu tahu bahwa kami di Juventus tidak sembarang menjual pemain, jadi untuk saat ini Marchisio akan bertahan,” ujar Marotta.

AS Monaco dan Manchester United sudah menyiapkan 25 juta euro untuk Marchisio. Masa depan Marchisio sendiri dispekulasikan seiring dengan mencuatnya performa Paul Pogba.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP