Erick Thohir Tunggu Keputusan Moratti dalam 7 Hari - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Erick Thohir Tunggu Keputusan Moratti dalam 7 Hari

Erick Thohir Tunggu Keputusan Moratti dalam 7 Hari

Written By Unknown on Sunday, June 2, 2013 | 1:00 PM


MILAN – Jadi tidaknya pembelian saham Inter Milan oleh Erick Thohir akan segera diketahui dalam 7 hari ke depan setelah taipan asal Indonesia tersebut akhirnya memberi tenggat kepada presiden Massimo Moratti untuk mengambil keputusan.

Seperti dilansir Football Italia, Erick Thohir memberi ultimatum selama 7 hari kepada Moratti apakah proposal pembelian 80 persen saham Inter sebesar 260-280 juta euro plus dana belanja transfer 100 juta euro musim panas ini diterima atau tidak.

Moratti disebut-sebut mulai mempertimbangkan untuk menjual Inter mengingat besarnya utang yang mencapai 150 juta euro dan di akhir pembukuan per 30 Juni ini, Nerazzurri diperkirakan mengalami kerugian 80 juta euro.

Sebelumnya, pemilik perusahaan minyak Saras tersebut keukeuh hanya ingin menjual saham minoritas kepada Erick Thohir dan tak mau melepas Inter.

Moratti yang sudah jadi presiden sejak 1995 silam berat menjual La Beneamata karena punya nilai historis amat besar bagi keluarganya. Sang ayah Angelo Moratti merupakan presiden Inter di era La Grande pada 1960-an.

Niat Thohir, 43 tahun, untuk membeli Inter kian serius karena pemilik klub NBA Philadelphia 76ers dan klub MLS DC United ini sudah membentuk semacam tim penasihat untuk pengambilalihan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP