Alexis Sanchez Lolos dari Maut - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Alexis Sanchez Lolos dari Maut

Alexis Sanchez Lolos dari Maut

Written By Unknown on Sunday, June 2, 2013 | 1:06 PM


BARCELONA – Alexis Sanchez dilaporkan Marca mengalami kecelakaan mobil pada Kamis (30/5) kemarin. Beruntung, penyerang Barcelona tersebut tidak mengalami luka sedikitpun.

Kronologisnya, Alexis Sanchez baru pulang dari pertandingan Copa Catalunya yang berhasil dimenangi Barca atas Espanyol di Estadio El Prat.

Sekitar pukul 02.30 waktu setempat, dia kehilangan kendali atas kendaraannya—ditengarai karena mengebut hingga salah satu bannya slip—dan menabrak pembatas jalan. Mobil Alexis Sanchez tergelincir sejauh 80 meter. Kerusakan terjadi di beberapa bagian.

Beruntung, pria asal Cile berusia 24 tahun ini tak mengalami luka dan terhindar dari tabrakan dengan kendaraan lain mengingat saat itu jalanan sedang sepi.

Alexis Sanchez pun mampu keluar dari mobil dan menelepon rekan setimnya meminta untuk dijemput. Mobilnya yang rusak ia tinggalkan begitu saja.

Keesokan harinya, Alexis didatangi polisi yang menanyakan seputar insiden tersebut. Meninggalkan insiden kecelakaan tanpa melapor kepada polisi merupakan pelanggaran hukum di Spanyol dan bila terbukti bersalah Alexis Sanchez bisa dikenai denda hingga hukuman administratif

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP