Pele: Munich Tim Terbaik Eropa? Tunggu Dulu - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pele: Munich Tim Terbaik Eropa? Tunggu Dulu

Pele: Munich Tim Terbaik Eropa? Tunggu Dulu

Written By Unknown on Thursday, June 20, 2013 | 4:52 PM


RIO DE JANEIRO – Sebuah komentar bernada sinis dilontarkan legenda sepakbola Brasil, Pele. Klub yang dikomentarinya adalah sang raksasa Bundesliga peraih treble winners musim lalu, Bayern Munich.

Kesuksesan Munich musim ini mungkin bagi sebagian orang terbilang fantastis. Bagaimana tidak, Die Roten sukses menyabet tiga trofi sekaligus dalam satu musim, yakni dari kompetisi Bundesliga, UEFA Champions League, dan DFB Pokal.

Namun tidak bagi Pele, pria Brasil ini belum mau menyebut Munich sebagai tim terbaik Eropa saat ini meski treble winner berhasil mereka genggam. Sebagai tim terbaik, menurut Pele, Mario Gomez cs harus menunjukkan konsistensi.

“Ketika Anda memenangkan kompetisi Eropa, itu tidak menunjukkan bahwa tim Anda adalah tim terkuat di Eropa. Bayern harus meneruskan kesuksesan ini sekitar empat atau lima tahun lagi untuk mengklaim mereka adalah tim hebat,” kata Pele, sebagaimana diberitakan Insiden Futbol, Kamis (20/6/2013).

“Santos telah melakukan itu. Sementara di Eropa, klub yang bisa mengklaim dirinya sebagai klub terbaik Eropa adalah Real Madrid, AC Milan, Benfica, dan Ajax Amsterdam,” terusnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP