Fabregas: Gabung Barca Itu Langkah Besar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Fabregas: Gabung Barca Itu Langkah Besar

Fabregas: Gabung Barca Itu Langkah Besar

Written By Unknown on Thursday, June 20, 2013 | 4:50 PM


RECIFE – Banyak kalangan menilai bahwa keputusan hijrah Francesc ‘Cesc’ Fabregas ke Barcelona merupakan sebuah kekeliruan. Pasalnya, mantan kapten Arsenal itu hanya menjadi opsi kesekian sang pelatih.

Hal tersebut jelas bertolak belakang dengan apa yang dirasakannya saat masih berkostum The Gunners. The Professor, Arsene Wenger selalu menjadikannya sebagai pilihan utama di sektor tengah Arsenal. Fabulous Fab seolah tak terpisahkan dari Meriam London.

Sejak debutnya di Camp Nou hingga saat ini, Fabregas tampil kurang maksimal. Hal inilah yang membuatnya dispekulasikan akan meninggalkan klub masa kecilnya pada jendela transfer musim panas ini.

Meski demikian, Fabregas mengungkapkan bahwa bergabung dengan Barcelona merupakan langkah penting bagi masa depannya. Statement Fabregas merujuk akan prestasi Barca selama ini.

Pada musim perdananya saja, pemain berusia 25 tahun itu berhasil merengkuh sejumlah gelar, seperti: Supercopa de España, UEFA Super Cup, FIFA World Cup, dan Copa del Rey. Sementara delapan musim di Emirates, Fabregas hanya berhasil merengkuh dua gelar, FA Cup dan FA Community Shield.

“Saya pikir bergabung dengan Barcelona merupakan langkah penting karier saya, karena sistem dan tentu saja bermain dengan salah satu klub terbaik di dunia. Dengan kata lain, Anda otomatis harus meningkatkan level Anda agar sesuai dengan standar yang mereka tetapkan,” tutur Fabregas, seperti dilansir Tribalfootball.

“Anda mempelajari sesuatu di setiap sesi latihan dan Anda harus memberikan yang terbaik,” tandas pemain yang membela Blaugrana sejak musim 2011 lalu itu.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP