Soal Lewandowski, Dortmund Mulai Melunak - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Soal Lewandowski, Dortmund Mulai Melunak

Soal Lewandowski, Dortmund Mulai Melunak

Written By Unknown on Thursday, June 20, 2013 | 4:54 PM


DORTMUND – Tampil menawan di helatan Liga Champions dan Bundesliga menjadikan mesin gol Borussia Dortmund, Robert Lewandowski bidikan sejumlah klub papan atas Eropa. Manchester United, Chelsea, Real Madrid, hingga Bayern Munich merupakan sederet klub yang meminati striker berusia 24 tahun itu.

Salah satu aksinya yang akan selalu dikenang para pecinta sepakbola adalah saat pemain internasional Polandia itu mencetak quattrick ke gawang Real Madrid pada putaran empat besar kompetisi terakbar benua Eropa itu. Jelas torehan Lewandowski itu bukan hanya akan dikenang tapi juga akan ditulis dengan tinta emas sejarah sepakbola.

Wajar rasanya apabila pihak Dortmund bersikeras mempertahankan Lewandowski, terlebih musim lalu, mantan pemain Lech Pozna? berhasil menyarangkan 35 gol untuk Die Borussen di seluruh kompetisi. Namun, pihak klub kini tampaknya mulai melunakkan ambisinya itu.

Belakangan ini Dortmund menegaskan takkan melepas Lewandowski, khususnya ke rival utama mereka Munich. Seperti diketahui bahwa dari sekian banyak klub, raja Eropa itu memang yang terdepan dalam perburuan tanda tangan Lewandowski.

Kini CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengungkapkan bahwa dia akan memberi restu bagi Lewandowski untuk hijrah ke klub lain. Hanya saja Watzke menegaskan bahwa waktu untuk mengajukan tawaran akan segera berakhir.

“Tidak ada perubahan yang berarti. Namun, batas waktu bagi klub-klub (yang meminatinya) memberikan tawaran sudah tidak lama lagi,” kata Watzke, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (20/6/2013).

“Faktanya kami butuh kepastian untuk rencana musim depan. Robert Lewandowski bersikeras ingin pindah ke Bayern Munich, tapi tidak ada masalah apabila dia pergi ke luar,” tutupnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP