Mourinho Latih Chelsea, Ballack: Keputusan Fantastis - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Mourinho Latih Chelsea, Ballack: Keputusan Fantastis

Mourinho Latih Chelsea, Ballack: Keputusan Fantastis

Written By Unknown on Wednesday, June 5, 2013 | 12:47 PM


LONDON – Mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack mendukung keputusan Jose Mourinho untuk kembali melatih The Blues, klub yang sebelumnya pernah dibesut pelatih asal Portugal tersebut.

Mourinho resmi bakal melatih Chelsea lagi mulai musim depan, setelah dulu pertama kali datang ke Stamford Bridge pada 2004 dari FC Porto. Ballack percaya kesempatan kedua ini adalah tugas besar baik bagi Mourinho maupun The Blues.

"Untuk memiliki Jose Mourinho di Chelsea adalah keputusan yang fantastis," kata Ballack, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (5/6/2013). "Dia adalah tokoh besar dan pelatih yang hebat. Bahkan pada usianya saat ini, dia telah luar biasa sukses,” sambungnya.

"Untuk kembali ke klub seperti ini, itu tidak pernah merupakan keputusan yang buruk. Chelsea adalah klub yang fantastis, mereka memenangkan Liga Champions tahun lalu dan tahun ini menjuarai Europa League,” jelas mantan pemain Bayern Munich ini.

Ballack juga menilai, Mourinho begitu dicintai fans Chelsea, bahkan sepakbola Inggris mungkin rindu sosok pelatih berusia 50 tahun itu. Mantan kapten Timnas Jerman ini juga menganggap kedatangan Mourinho akan menguntungkan klub milik Roman Abramovich itu.

"Uang itu akan tepat untuknya, para fans mencintainya, dia memiliki banyak pendukung di Inggris, bahkan jika mereka tidak mendukung Chelsea,” tuturnya. "Mereka bersama (Mou & Chelsea) adalah paket yang hebat,” tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP