City Lirik Bek Antagonis Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » City Lirik Bek Antagonis Madrid

City Lirik Bek Antagonis Madrid

Written By Unknown on Wednesday, June 5, 2013 | 12:49 PM


MANCHESTER – Jawara Premier League musim lalu, Manchester City tampaknya ingin meningkatkan lini pertahanan mereka usai kepergian salah satu bel andalnya, Kolo Toure ke Liverpool. Sejumlah bek andal pun masuk dalam daftar belanja City musim depan.

Salah satu yang kini santer diberitakan adalah bek tangguh Real Madrid, Képler Laveran Lima Ferreira atau yang lebih dikenal dengan Pepe. Seperti dilansir Express, Rabu (5/6/2013), The Citizens kabarnya telah menyiapkan dana senilai 21 juta pounds demi melabuhkan Pepe ke Etihad Stadium.

Musim 2012-13, Pepe tampil di 40 laga di seluruh kompetisi yang dilakoni Los Blancos dan menyumbang 2 gol. Berlabuh di Santiago Bernabeu musim 2007 silam, Pepe menjadi sosok antagonis di lini pertahanan Madrid.

Namun, mantan punggawa FC Porto itu diyakini akan menghadapi persaingan sengit demi mendapat satu tempat reguler. Mengingat City sejatinya telah memiliki sejumlah nama di posisi tersebut, seperti: Vincent Kompany, Joleon Lescott, Matija Nastasic, Micah Ricards, serta Aleksandar Kolarov.

City yang rumornya akan dibesut oleh Manuel Pellegrini diyakini akan berusaha untuk mendatangkan Pepe. Pasalnya, Pellegrini merupakan pengagum berat pemain internasional Portugal itu.

Sebelumnya City dikabarkan telah menandatangani winger Sevilla, Jesus Navas dengan banderol senilai 23 juta pounds. Lantas, akankah City berhasil merekrut Pepe dari Madrid? Menarik untuk ditunggu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP