Garcia Butuh Rasa Cinta Pasukan Roma - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Garcia Butuh Rasa Cinta Pasukan Roma

Garcia Butuh Rasa Cinta Pasukan Roma

Written By Unknown on Thursday, June 13, 2013 | 12:33 PM


ROMA - AS Roma akhirnya resmi menunjuk Rudi Garcia sebagai pelatih untuk musim depan. Garcia mengungkapkan bahwa dirinya butuh cinta dari para pasukan Serigala Ibu Kota demi menyukseskan rencananya.

Demi terciptanya suasana yang kondusif di ruang ganti I Lupi, Garcia pun tak segan untuk meminta bantuan sang kapten, Fancesco Totti. Ya, Totti memang seorang pemain senior dalam skuad Roma dan tahu akan seluk beluk tim tersebut.

"Saya menyadari, Totti merupakan sosok penting. Saya akan senang bila mendiskusikan situasi di Roma dengan Totti," ungkap Garcia seperti dilansir Football Italia, Kamis (13/6/2013).

"Begitu juga untuk pemain lainnya. Saya merupakan sosok pelatih yang membutuhkan rasa cinta pemain untuk saling berbagi dalam proyek ini," sambung pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Roma sendiri mengontrak Garcia dengan durasi dua tahun saja. Akan tetapi, pelatih asal Prancis yang dikabarkan mendapat gaji sebesar 1,5 juta euro per musim ini mengaku optimistis kariernya akan berlangsung lama di Roma.

"Saya merupakan pria optimistis dan telah menghabiskan lima tahun bersama Lille. Semoga, saya juga bisa menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan Roma," pungkasnya.

Saat melatih Lille, Garcia sukses membawa Les Dogues menjadi juara Ligue 1 dan Coupe de France pada musim 2010-11. Garcia juga pernah menukangi Dijon FCO (2002-2007) dan Le Mans FC (2007-2008). (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP