"Jadi Simbol Milan, El Shaarawy Takkan Dijual" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Jadi Simbol Milan, El Shaarawy Takkan Dijual"

"Jadi Simbol Milan, El Shaarawy Takkan Dijual"

Written By Unknown on Thursday, June 13, 2013 | 12:31 PM


MILAN - Mattia De Sciglio yakin bahwa rekan setimnya di AC Milan, Stephan El Shaarawy akan tetap berada di San Siro. Pasalnya, ia menilai bahwa El Shaarawy adalah salah satu  simbol I Rossoneri.

Pernyataan wakil presiden AC Milan, Andriano Galliani, belakangan membuat masa depan Stephan El Shaarawy kian simpang siur.  Di mana ia menyatakan bahwa El Shaarawy bukan tidak mungkin akan dijual oleh Milan.

Pasalnya, tawaran untuk sang pemain dari klub-klub besar sangat banyak dan cukup menggiurkan. Terlebih, pemain berjuluk Firaun Kecil tersebut dikabarkan bakal menjadi bahan kesepakatan Milan untuk memboyong Carlos Tevez dari Manchester City.

Namun, De Sciglio melihat bahwa El Shaarawy akan tetap berkostum Milan pada musim depan. Pasalnya, El Shaarawy adalah salah satu striker potensial yang dimiliki oleh klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

"Saya merasa bahwa El Shaarawy tidak akan pergi. Dia merupakan salah satu simbol Milan," ungkap De Sciglio kepada Milan Channel, yang dikutip oleh Football-Italia.

"Semoga, El Shaarawy tetap menjadi bagian Milan pada masa kini dan mendatang. Segala hal dapat terjadi di pasar transfer, tapi El Shaarawy sangat penting untuk Milan," sambungnya.

Selain itu, pemain berusia 20 tahun ini juga ikut mengomentari kepergian Massimo Ambrosini pada jendela transfer musim panas ini. "Dia merupakan pemimpin sejati. Saya mengucapkan terima kasih atas apa yang diberikan Ambrosini untuk Milan," pungkasnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP