Kesampingkan Zidane, Perez Tetap Inginkan Ancelotti - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Kesampingkan Zidane, Perez Tetap Inginkan Ancelotti

Kesampingkan Zidane, Perez Tetap Inginkan Ancelotti

Written By Unknown on Thursday, June 13, 2013 | 12:37 PM


MADRID - Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, lebih memilih Carlo Ancelotti sebagai pelatih El Real ketimbang Zinedine Zidane. Menurutnya, Ancelotti lebih memiliki pengalaman dan tahu benar akan timnya.

Sejak Jose Mourinho meninggalkan Madrid dan memilih kembali ke Chelsea, kursi kepelatihan Madrid masih dibiarkan kosong. Beberapa nama pun dikaitkan sebagai suksesor Mourinho untuk musim depan.

Ancelotti menjadi menjadi nama teratas yang bakal menjabat pelatih di Santiago Bernabeu. Bahkan, kabarnya Ancelotti enggan memperpanjang kontraknya sebagai pelatih di Paris Saint-Germain.

Perez sendiri mengaku sangat menyukai taktik dari pelatih asal Italia ini. Dia pun berharap Ancelotti bisa segera menyelesaikan masalah kontraknya dengan PSG dan segera melatih Cristiano Ronaldo dkk.

"Pada titik ini kami (Madrid) butuh pelatih yang benar-benar mengenal pola permainan tim, dan Ancelotti adalah salah satunya. Saya sudah mengenalnya sejak empat tahun lalu ketika kami berusaha mengontraknya, namun hal itu tidak terjadi," ungkap Perez seperti dilansir Football Espana.

"Jika Ancelotti bisa keluar dari kesepakatan dengan PSG, maka kami akan senang. Jadi saya pikir spekulasi ini tidak akan berlangsung lama," sambungnya.

Perez juga ikut mengomentari munculnya nama Zidane sebagai pelatih Madrid untuk musim depan. Dia menegaskan bahwa mantan pemainnya tersebut lebih baik sebagai direktur olahraga dibandingkan pelatih, karena minimnya pengalaman.

"Mungkin Zidane ingin menjadi pelatih. Namun saya pikir dia harus memulai karier kepelatihannya dari bawah dan bukan tim utama. Jika ia memang benar-benar menginginkannya maka kemungkinan besar akan membantu perbaikan bentuk skuad pada musim depan," ujar Perez.

"Sekarang adalah awal Juni, masih banyak jalan untuk menentukan pilihan. Dengan ketenangan, kami akan melakukan hal yang lebih baik ke depannya," pungkasnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP