Galliani Ngebet Datangkan Diamanti - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Galliani Ngebet Datangkan Diamanti

Galliani Ngebet Datangkan Diamanti

Written By Unknown on Friday, June 7, 2013 | 12:34 PM


MILAN – Usaha AC Milan untuk merekrut pemain-pemain baru memang terus mendapat dukungan dari wakil Presiden klub, Adriano Galliani. Ya, orang nomor dua di Milan memang selalu mendukung usaha klub untuk mendatangkan pemain-pemain nomor wahid ke San Siro.

Teranyar, Galliani mengungkapkan ketertarikan terhadap gelandang Bologna, Alessandro Diamanti. Pemain internasional Italia itu memang diplot untuk menjadi penyeimbang di lini tengah.

I Rossoneri juga menginginkan perubahan dalam skema formasi yang biasa digunakan. Seperti diketahui, Milan lebih sering menggunakan formasi 4-3-3. Hal itu ingin coba diganti dengan kembali memakai pola 4-3-1-2 dan untuk memuluskan formasi itu memang membutuhkan seorang penyerang lubang yang mumpuni.

“Kami mencari trequartista, bahkan kami sudah memiliki Kevin Prince Boateng dan Riccardo Saponara,” ujar Galliani, seperti dikutip Football-Italia, Jumat (7/6/2013).

Diamanti sendiri yang tampil mengesankan bersama Bologna akan segera memutuskan masa depannya. Selain Milan, Inter dan Juventus juga berhasrat untuk memiliki pemain 30 tahun itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP