Llorente: Higuain Datang, Juventus Kian Hebat - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Llorente: Higuain Datang, Juventus Kian Hebat

Llorente: Higuain Datang, Juventus Kian Hebat

Written By Unknown on Friday, June 7, 2013 | 12:32 PM


BILBAO – Rencana Juventus untuk memboyong Gonzalo Higuain mendapatkan respons yang positif dari Fernando Llorente. Seperti diketahui, Llorente sendiri memang telah melakukan kesepakatan untuk meninggalkan Atheltic Bilbao demi bergabung dengan The Old Lady musim mendatang.

Nama Higuain memang terus menjadi perbincangan hangat di Juventus. Namun, Higuain sendiri sampai saat ini belum memberikan respons secara langsung apakah akan menerima rayuan dari jawara Serie A musim ini.

“Saya tidak tahu pemain mana saja yang akan datang ke Turin. Ada banyak pembicaraan tentang Higuain. Jika benar dia (Higuain) datang, Juventus akan semakin hebat,” ujar Llorente seperti dilansir Football-Italia, Jumat (7/6/2013).

Llorente juga mengungkapkan permohonan maaf karena sudah memutuskan untuk meninggalkan Bilbao.”Saya minta maaf karena meninggalkan Bilbao. Saya tidak berpikir bahwa petualangan saya dengan Bilbao akan berakhir sampai di sini.”

Keputusan pemain internasional Spanyol itu untuk bergabung dengan Bianconeri, karena skuad Antonio Conte tersebut akan berlaga di ajang Liga Champions musim depan. Hasrat Llorente untuk tampil dalam ajang bergengsi itu memang cukup tinggi.

“Masa depan saya sekarang bersama Juventus dan saya berharap akan mendapatkan prestasi yang fantastis. Juventus sendiri ingin mengambil langkah besar di Liga Champions,” lanjut striker 28 tahun itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP