Tekad Mazzarri Bawa Inter ke Puncak Lagi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Tekad Mazzarri Bawa Inter ke Puncak Lagi

Tekad Mazzarri Bawa Inter ke Puncak Lagi

Written By Unknown on Friday, June 7, 2013 | 12:36 PM


MILAN Allenatore anyar Inter Milan, Walter Mazzarri bertekad untuk membawa Nerazzurri kembali ke puncak sepak bola Italia setelah menjalani musim 2012-13 yang mengecewakan.

Inter harus puas finis di posisi kesembilan klasemen Serie A, dengan penampilan yang tidak konsisten. Mereka juga harus tersingkir di ajang Europa League usai kalah dari Tottenham Hotspur, serta kalah dari AS Roma di semifinal Coppa Italia.

Presiden Inter, Massimo Moratti pun memutuskan mengganti pelatih Andrea Stramaccioni dengan Mazzarri, dan mantan pelatih Napoli itu berhasrat mengembalikan Inter ke tempat yang menurutnya layak.

"Inter harus kembali menjadi kompetitif lagi. Para fans harus bangga menyaksikan tim yang tidak pernah menyerah. Saya tidak punya masalah mengambil tanggung jawab ini. Saya ingin Inter menjadi kompetitif lagi sesegera mungkin," kata Mazzarri, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (7/6/2013).

"Anda dapat berbicara tentang sebuah 'proyek' setelah Anda melangkah dengan kaki kanan. Anda harus berangkat dengan ide yang jelas. Dari awal Anda harus tepat untuk menghidupkan gagasan Inter yang datang pertama, kepentingan pribadi kedua,” jelasnya.

"Saya seorang pelatih dan itu tugas saya untuk fokus mendapatkan yang terbaik dari para pemain klub yang tersedia. Saya akan melihat secara baik pemain kami selama kamp pelatihan, maka saya akan berbicara dengan klub dan mereka akan berurusan dengan transfer," tandasnya.

Sumber
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP