Fabregas: 100 Juta Euro untuk Bale? Gila! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Fabregas: 100 Juta Euro untuk Bale? Gila!

Fabregas: 100 Juta Euro untuk Bale? Gila!

Written By Unknown on Wednesday, June 19, 2013 | 12:26 PM


JANEIRO - Real Madrid digadang-gadang akan melakukan mega transfer dengan mendatangkan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Rupanya, hal tersebut mengundang komentar dari gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, yang mengatakan jika Madrid rela mengeluarkan 100 juta euro demi Bale, maka itu adalah hal yang tak masuk akal.

Bale, yang merupakan pemain terbaik Premier League musim 2012/13 lalu, memang menjadi incaran banyak klub. Dan Los Merengues merupakan salah satu peminat yang paling ngebet mendatangkan pemain asal Wales berusia 23 tahun itu. Madrid sendiri dikenal jor-joran dalam menggelontorkan dana demi merekrut pemain bintang.

“Bagi saya, menghabiskan 100 juta euro untuk mendatangkan Gareth Bale adalah (hal) gila. Saya tak tahu ada berapa klub yang bisa mengeluarkan jumlah tersebut dalam kondisi ekonomi saat ini,” ujar Fabregas, seperti dilansir Goal, Rabu (19/6/2013).

“Dia merupakan pemain hebat dengan atribut yang tepat, tapi kita akan lihat nanti apakah Madrid akan mengontraknya sehingga dia akan menampilkan performanya di sana,” sambung mantan pemain Arsenal berusia 26 tahun tersebut.

Fabregas juga mengomentari rumor yang menyebutkan dirinya akan kembali ke Premier League. “Orang-orang banyak berbicara, tapi kenyataannya adalah tak ada yang berbincang dengan saya. Saya ingin berhasil di Barcelona. Klub itu adalah rumah saya dan saya selalu bermimpi untuk bermain di sana, jadi saya akan mencoba dan sukses di sana selama mungkin,” pungkasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP