Jese Senang Dibandingkan dengan CR7 - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Jese Senang Dibandingkan dengan CR7

Jese Senang Dibandingkan dengan CR7

Written By Unknown on Wednesday, June 19, 2013 | 12:24 PM


MADRID - Penyerang serba bisa Real Madrid B, Jese Rodriguez mengaku tersanjung saat gaya permainannya disebut-sebut mirip dengan mega bintang Los Merengues, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, CR7 memang merupakan pemain idolanya.

Musim 2012/13 lalu, Jese bermain cemerlang bersama Madrid Castilla (Real Madrid B), dengan mencetak 22 gol dari 38 laga yang dilakoninya. Melihat hal tersebut, pemain yang pernah satu kali tampil bagi Los Blancos pada musim 2011/12 itu digadang-gadang akan promosi ke tim senior dan bergabung dengan para bintang Madrid.

“Saya telah menyukai banyak pemain, seperti Ronaldo Brasil, Ronaldinho, tapi pemain favorit saya adalah Cristiano Ronaldo. Saya suka pergerakannya dan dia tak pernah lelah mencetak gol, dan selalu ingin lebih. Saya senang dibandingkan dengannya,” ujar Jese kepada Marca, seperti dilansir Goal, Rabu (19/6/2013).

Jese pun mengutarakan harapannya untuk bermain di tim utama pada musim 2013/14 mendatang. Namun, target jangka pendeknya adalah mampu meyakinkan Madrid agar terus mempertahankan dirinya.

“Presiden klub senang dengan saya. Saya berharap bisa mencapai kesepakatan dengan klub untuk bertahan. Saya sangat ingin bermain di tim utama,” tutup pemain asal Spanyol berusia 20 tahun tersebut.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP