Fabregas Tak Yakin Neymar Cepat Nyetel - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Fabregas Tak Yakin Neymar Cepat Nyetel

Fabregas Tak Yakin Neymar Cepat Nyetel

Written By Unknown on Wednesday, June 19, 2013 | 12:28 PM

RECIFE – Neymar Da Silva telah memilih Barcelona sebagai karier awalnya di Eropa. Barca sendiri harus “bertempur” dengan rival abadi mereka, Real Madrid demi mendapatkan talenta muda Brasil itu.

Didatangkan dari Santos, Neymar menjadi pembelian termahal Blaugrana pada jendela transfer musim panas ini. Mahar senilai 57 juta euro atau sekira Rp755 miliar dikeluarkan Barca demi menebus Neymar.

Kendati tak meragukan kemampuan pemain bernama lengkap Neymar Da Silva Santos Junior, namun menurut gelandang Barca, Francesc ‘Cesc’ Fabregas, Neymar masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Kehadiran Neymar di Camp Nou disinyalir akan kian menyulitkan Fabregas. Seperti diketahui bahwa mantan kapten Arsenal itu sempat kesulitan menjadi pemain reguler di klub asal Catalan itu.

Namun, Fabregas mengungkapkan bahwa hal tersebut takkan mempengaruhinya. Fabregas malah meyakini, Neymar akan memberi warna berbeda dalam skuad Tito Vilanova musim depan.

“Neymar akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi, karena dia datang dari tim dengan gaya permainan yang sangat berbeda dari apa yang akan dia temui di sini,” kata Fabregas, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (19/6/2013).

“Kami harus membantunya untuk beradaptasi dan berkembang, sehingga dia dapat menampilkan permainan hebat untuk kami kala bertanding,” tutupnya

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP