Dortmund Umumkan Kenaikan Gaji Pemain - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Dortmund Umumkan Kenaikan Gaji Pemain

Dortmund Umumkan Kenaikan Gaji Pemain

Written By Unknown on Monday, June 17, 2013 | 1:03 PM


DORTMUND – Kabar baik menghampiri Borussia Dortmund. Meski tidak meraih gelar juara, klub raksasa Jerman itu mengatakan pemain mereka akan mengalami kenaikan gaji yang cukup besar ketimbang musim 2012/2013.

CEO Hans-Joachim Watzke telah mengumumkan, pemain Dortmund akan mengalami kenaikan sebesar 40 persen pada kompetisi musim depan.

Kendati The Schwarzgelben (julukan Dortmund) harus kehilangan gelar Bundesliga, tapi keberhasilan tim ini menembus partai final Liga Champions membuat pendapatan mereka mengalami peningkatan.

“Menghadapi musim depan, kami akan mengalami kenaikan pendapatan sebesar 67-68 juta Eirp. Ini jelas lebih besar dari pendapatan dua atau tiga tahun yang lalu,” kata Watzke, kepada Welt am Sonntag, Senin (17/6/2013).

“Tapi dibandingkan dengan tim lain di Eropa, kenaikan itu jelas tidak besar. Pertumbuhan kami cukup harmonis, antara pendapatan dan biaya,” sambung pria yang menajabat sebagai CEO Dortmund itu.

Diketahui, tren kenaikan gaji BVB memang sudah terjadi sejak musim 2012-13 lalu. Saat itu, pendapatan Robert Lewandowski dkk sebesar 48.5 juta Euro atau lebih sedikit sekitar 13.5 juta Euro dari musim sebelumnya.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP