De Gea kepada Thiago: Sampai Jumpa di Manchester - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » De Gea kepada Thiago: Sampai Jumpa di Manchester

De Gea kepada Thiago: Sampai Jumpa di Manchester

Written By Unknown on Thursday, June 20, 2013 | 4:39 PM


JERUSALEM – Kiper Manchester United David De Gea menulis pesan usil bagi Thiago Alcantara seusai menjuarai Euro U-21. Dia menulis kepada rekan setimnya di tim nasional Spanyol U-21 itu ‘Sampai Jumpa di Manchester’.

Keberhasilan Thiago Alcantara mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-2 La Rojita atas timnas Italia U-21 di final Euro U-21 pada Selasa (18/6) kemarin memang layak dikenang.

Bola yang digunakan dalam laga tersebut pun diberikan kepada gelandang Barcelona berusia 22 tahun tersebut. Beberapa personel Spanyol muda secara kompak membubuhkan tulisannya pada si kulit bundar. Dari sekian pesan yang ditulis, catatan milik De Gea jadi yang paling menarik.

Kiper andalan Setan Merah ini, seperti yang diungkapkan stasiun televisi Cuatro, menulis ‘Nos Vemos en Manchester’ yang artinya ‘Sampai Jumpa di Manchester’.

Seperti diketahui, United menjadi klub yang paling serius mengincar Thiago. Pelatih anyar David Moyes tergiur dengan murahnya harga wonderkid berdarah Brasil itu yang hanya 18 juta euro.

Harga Thiago menjadi murah karena musim lalu hanya sesekali dimainkan Tito Vilanova atau pelatih interim Jordi Roura. Sesuai kontrak, bila menit bermain Thiago minim, buy-out clausenya diturunkan dari 90 juta euro menjadi hanya 18 juta euro.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP