De Gea: United Bikin Saya Pede - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » De Gea: United Bikin Saya Pede

De Gea: United Bikin Saya Pede

Written By Unknown on Wednesday, June 19, 2013 | 12:46 PM


JERUSSALEM – David de Gea tampil memukau kala berada di bawah mistar gawang tim nasional Spanyol U-21. Sejumlah penyelamatan berhasil dilakukan de Gea kala mengalahkan Italia 4-2 pada final Piala Eropa 2013.

Thiago Alcantara mungkin menjadi pahlawan La Rojita di Teddi Malcha Stadium karena berhasil mencetak hat-trick. Namun, peran kiper Manchester United itu tak dapat dikesampingkan. Meski sayangnya, gawang de Gea harus kebobolan dua gol.

Kini kiper kelahiran Madrid, 22 tahun silam itu pun berambisi menjadi salah salah satu pemain terbaik di muka bumi ini. Sementara musim 2012-13, nama De Gea berhasil masuk dalam PFA Team of The Year.

“Saya telah banyak berkembang, semakin banyak pengalaman. Saya telah memainkan banyak pertandingan untuk United dan dan itu membuat saya semakin percaya diri,” kata de Gea, seperti dilansir AS, Rabu (19/6/2013).

“Saya bermain sepakbola pada level tertinggi, memang benar saya masih terlalu muda. Namun, saya pikir saya dapat menempuh jalan sebagai pemain terbaik dunia. Saya akan melakukan apapun yang saya mampu demi mencapai hal itu,” tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP