Lawan Hull di Pekan Pertama, Ini Kata Mourinho - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lawan Hull di Pekan Pertama, Ini Kata Mourinho

Lawan Hull di Pekan Pertama, Ini Kata Mourinho

Written By Unknown on Thursday, June 20, 2013 | 4:40 PM


LONDON – Pelatih Chelsea Jose Mourinho tak bisa menutupi rasa senangnya ketika mengetahui The Blues akan memulai Premier League musim 2013/2014 dengan menjamu Hull City di Stamford Bridge pada pekan pertama.

Pelatih Portugal berusia 50 tahun ini mengaku bermain di kandang sendiri pada laga perdana kompetisi domestik merupakan hal yang positif karena dukungan para penonton akan membuat pemain lebih termotivasi.

“Saya sangat senang memulai di Bridge. Hull City merupakan tim yang baru promosi dari Championship sehingga mereka pasti amat bersemangat. Jadi ini akan emosional sekaligus sulit,” kata Mourinho seperti dikutip situs resmi Chelsea.

“Mengawali musim di kandang sendiri adalah cara yang bagus bagi para penonton untuk mengetahui apakah para pemain siap tempur,” ujar Mourinho.

“Juga cara yang bagus bagi para pemain untuk memperlihatkan betapa termotivasi dan berkomitmennya mereka,” tambah Mourinho yang kini melabeli dirinya sendiri dengan sebutan The Happy One.

“Semoga setiap klub bisa menjalani musim yang bagus, terutama bagi kami yang berharap mampu mencatat persaingan yang hebat bagi fans Premier League di seluruh dunia,” harap Mourinho.

Usai menghadapi Hull, Chelsea akan bertandang ke markas Manchester United, menjamu Aston Villa, dan melawat ke kandang Everton

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP