Carvalho: Bersama Mourinho, Chelsea Akan Juara EPL - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Carvalho: Bersama Mourinho, Chelsea Akan Juara EPL

Carvalho: Bersama Mourinho, Chelsea Akan Juara EPL

Written By Unknown on Sunday, June 2, 2013 | 12:56 PM

MADRID – Laga di pekan 38 La Liga, menjadi laga perpisahan bagi entrenador El Real, Jose Mourinho yang telah mengonfirmasi akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Meski belum ada pernyataan resmi, namun kandidat kuat klub yang akan ditukangi Mou – sapaan Mourinho- adalah Chelsea.

Di laga pertandingan pamungkasnya, pelatih yang dijuluki The Only One ini mampu memberikan kemenangan bagi Real Madrid 4-2 melawan Osasuna di kandang mereka, Santiago Bernabeu.

Menanggapi kabar comebacknya Mou ke Stamford Bridge, bek asal Portugal, Ricardo Carvalho pun senang bila nantinya pelatih kontroversial itu benar-benar menjadi pengganti Rafael Benitz.

Bahkan, diyakini Carvalho, Chelsea akan mampu kembali meraih gelar Premier League di bawah asuhan Mou. “Dia (Mourinho) pelatih hebat. Saya senang bila dia kembali ke Chelsea. Saya juga yakin Chelsea mampu meraih gelar Premier League bersama Mou,” kata Carvalho, dilansir Sky Sport, Minggu (2/6/2013).

Sebelum membela Real Madrid, Bek 35 tahun ini juga sempat merasakan besutan tangan dingin Mou sewaktu memperkuat The Blues di tahun 2004-2010. gelar yang diraihnya saat bersama Mou diantaranya Premier League, FA Cup, Community Shield, dan Carking Cup.

Di akhir wawancara, dia juga yakin dengan bertahannya pemain-pemain senior seperti John Terry dan Frank Lampard akan memberikan spirit tersendiri bagi para pemain muda untuk mampu tampil lebih baik musim depan.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP