"Syarat Pelatih City, Harus Raih Gelar" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Syarat Pelatih City, Harus Raih Gelar"

"Syarat Pelatih City, Harus Raih Gelar"

Written By Unknown on Sunday, June 2, 2013 | 12:54 PM

MANCHESTER – Nasib beruntung musim ini tengah dialami klub asal Inggris, Manchester City. Setelah mampu meraih titel Premier League di musim lalu, kini The Citizens harus mengakhiri musim ini tanpa satu gelar pun.

Keadaan ini membuat chairman City, Khaldoon Al-Mubarak risih dan tidak ingin klubnya merasakan nasib serupa di musim depan. Puncak dari kegagalan Manchester Biru meraih gelar adalah pemecatan sang pelatih, Roberto Mancini.

Oleh karena itu, Khaldoon memberikan syarat kepada siapapun nanti yang menangani City, gelar menjadi harga mati yang harus dicapainya. Peluang terakhir City untuk mendapatkan trofi di Piala FA pun kandas usai dibekap Wigan Athletic. Sedangkan di Liga Champions, City tidak mampu menembus fase grup.

“Sekarang targetnya adalah menjuarai setiap kompetisi yang kami ikuti. Itu ambisi yang besar. Namun kami mempunyai menejemen dan skuad yang bisa mewujudkan itu. Musim lalu kami menjuarai Premier League, kami tahu apa yang diperlukan untuk menjuarai, dan kami akan mejuarainya lagi. Kami juga pernah juara di Piala FA, dan kami bisa melakukannya lagi,” tutur Khaldoon di situs resmi klub.

“Di Eropa, kami tidak sukses di Liga Champions, dan tak perlu diragukan lagi kami mengalami peningkatan untuk meraih hasil bagus di sana. Dengan skuad, staff, dan pelatih baru yang datang, serta beberapa pemain baru yang akan kami kontrak, kami bakal punyai tim tangguh untuk bersaing di Champions League,” cetusnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP