Belum Berkostum United, Palace Ingin Zaha Pulang - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Belum Berkostum United, Palace Ingin Zaha Pulang

Belum Berkostum United, Palace Ingin Zaha Pulang

Written By Unknown on Thursday, June 20, 2013 | 4:42 PM


LONDON – Belum sempat berkostum Manchester United, Wilfried Zaha sudah dirindukan mantan klubnya, Crystal Palace. Kabarnya klub berjuluk The Eagles ini menginginkan Zaha bisa bermain kembali untuk Palace.

Zaha memang telah resmi dimiliki United pada jendela transfer Januari silam, namun Palace diberi kesempatan untuk meminjam Zaha hingga Juni ini. Lolos ke Premier League, usai mengalahkan Bradford City di babak play off, menjadi kado terakhir Zaha untuk mantan klubnya itu.

Mulai musim mendatang, pemain yang baru berusia 20 tahun itu bakal berkostum Setan Merah. Namun Phil Alexander, selaku Kepala Eksekutif Palace, berharap bisa merasakan jasa Zaha lagi pada masa depan.

“Pilihan lain, jelas tergantung Manchester United. Sekarang, dia pemain mereka. Akankah kami mendambakan Wilfried kembali? Tentunya,” ucap Alexander, seperti dilansir ESPN, Kamis (20/6/2013).

“Dia mendapatkan sebuah karier di Manchester dan setelah beberapa sesi latihan, saya tidak yakin mereka akan bersedia untuk meminjamkannya lagi,” tegas Alexander menutup percakapan.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP