Napoli Ikut Nimbrung Buru Suarez - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Napoli Ikut Nimbrung Buru Suarez

Napoli Ikut Nimbrung Buru Suarez

Written By Unknown on Thursday, June 20, 2013 | 4:44 PM


NAPLES – Lagi-lagi klub peminat Luis Suarez semakin bertambah. Setelah sebelumnya Real Madrid, Paris Saint Germain, dan Juventus menunjukkan minat kepada penyerang milik Liverpool ini, kini giliran Napoli yang siap mengejar tanda tangan penyerang asal Uruguay tersebut.

Pelatih anyar I Partenopei, Rafael Benitez dilaporkan siap memberikan penawaran sebesar 50 juta pounds sesuai dengan harga yang diminta oleh The Reds. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hengkangnya rekan senegara Suarez, Edinson Cavani yang juga diincar sejumlah klub besar Eropa seperti yang dilansir The Mirror.

Peluang Suarez untuk hengkang dari Anfield memang terbuka lebar, setelah dirinya berkali-kali curhat secara terbuka bahwa dia ingin keluar dari Inggris akibat perlakuan media Inggris yang menurutnya sudah terlampau melewati batas.

Namun, tampaknya usaha mantan klub Diego Maradona itu akan membentur dinding keras. Hal itu disebabkan oleh ucapan penyerang berjuluk El Pistolero itu yang berkali-kali menyatakan tertarik untuk bermain bersama Real Madrid.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP