Ballon d'Or, Ajang Persaingan Neymar & Messi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ballon d'Or, Ajang Persaingan Neymar & Messi

Ballon d'Or, Ajang Persaingan Neymar & Messi

Written By Unknown on Wednesday, June 5, 2013 | 1:04 PM


BARCELONA – Rekrutan anyar Barcelona, Neymar da Silva Junior diprediksikan bakal menjadi rival Lionel Messi dalam merebut Ballon d’Or musim mendatang. Harapan itu dilontarkan oleh rekan setim Neymar di tim nasional Brasil, Dani Alves.

Pemain yang berposisi sebagai fullback ini yakin akan ada persaingan yang dimiliki oleh kedua pemain tersebut, terutama dalam memperebutkan gelar Ballon d’Or yang selama empat musim ini dimiliki oleh Messi.

“Untuk menjadi yang terbaik, pertama yang harus dimiliki adalah sikap kerendahan hati dan saya tahu Neymar telah memiliki itu,” ucap Alves, seperti dilansir Goal, Rabu (5/6/2013).

“Saya yakin di masa depan bakal sangat sulit untuk memilih antara Neymar dan Messi untuk menjadi juara Ballon d’Or. Dia tahu berapa banyak tugas yang harus dibutuhkan untuk bisa memenangkan penghargaan seperti yang telah Leo (Messi) dapatkan,” tegas bek berusia 30 tahun itu.

Selain itu Alves juga memasang badan dengan kritikan yang datang ke Neymar, di mana pemain berusia 21 tahun itu bakal tidak sesuai harapan untuk tampil bersama klub sekaliber Barca.

“Saya pikir hari ini tidak adil untuk meletakkan semua tanggung jawab pada Neymar, yang hanya masih berusia 21 tahun. Tekanan yang datang kepadanya harus diemban kepada semua pemain,” tegas Alves.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP