Ronaldo Enggan Perpanjang Kontrak - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ronaldo Enggan Perpanjang Kontrak

Ronaldo Enggan Perpanjang Kontrak

Written By Unknown on Wednesday, June 5, 2013 | 1:26 PM


MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez belum lama ini meyakini bahwa sang superstar Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Meski sejatinya Ronaldo pernah berujar bahwa dia tidak bahagia berada di Madrid.

Medio September 2012 lalu, dunia olahraga khususnya sepakbola dikejutkan dengan berita kesedihan Ronaldo. Seperti diketahui saat Madrid menghadapi Granada, Ronaldo menyumbang dua gol, namun, dia enggan melakukan selebrasi. Puncaknya, dia mencurahkan kesedihannya saat sesi konferensi pers.

Namun, Ronaldo saat itu tidak menjelaskan secara spesifik masalah apa yang tengah menimpanya. Akibatnya, kapten Portugal itu pun dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan mantan klubnya, Manchester United.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (5/6/2013), Ronaldo dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya dengan Los Blancos. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir dua musim mendatang, 2015.
 
Setan Merah dan Les Parisiens kabarnya tengah berjuang demi mendapatkan tanda tangan pemain yang berhasil mencetak 50 gol dalam 50 laga musim ini. Ronaldo bergabung dengan Madrid musim 2009 silam dengan banderol sebesar 80 juta pounds sekaligus menjadi rekor transfer termahal sepanjang sejarah sepakbola.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP