Arsenal Berani Bayar Fellaini 26 Juta Euro - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Arsenal Berani Bayar Fellaini 26 Juta Euro

Arsenal Berani Bayar Fellaini 26 Juta Euro

Written By Unknown on Friday, June 7, 2013 | 12:27 PM


LONDON - Arsenal ternyata serius dalam upaya memboyong Marouane Fellaini. Kubu The Gunners bahkan siap mengaktifkan klausul pelepasan kontrak sang pemain agar bisa mengambilnya dari Everton.

Fellaini merupakan salah satu pemain yang jadi incaran bebeberapa klub Inggris. Selain Arsenal, jawara Premier League Manchester United juga kabarnya tertarik memboyongnya, menyusul kehadiran sosok David Moyes yang ditunjuk sebagai sukesor Sir Alex Ferguson. Fellaini merupakan anak kesayangan Moyes saat masih membesut Everton.

Tak ingin kalah cepat dengan United, kubu The Gunners langsung bergerak cepat. Sebagaimana dikutip Goal, Arsenal sudah mengajukan tawaran sensasional, yakni 26 juta euro kepada pihak The Toffees.

Jumlah tersebut secara tak langsung mengaktifkan klausul pelepasan kontrak Fellaini. Seperti dikutip The Sun, Everton mematok harga 26 juta euro untuk tim-tim yang lolos empat besar, dan 28 juta euro untuk tim yang tidak masuk empat besar (tidak lolos ke Liga Champions).

Dengan jumlah tawaran yang diajukan Arsenal, kini keputusan ada di tangan Fellaini. Apakah bintang Belgia ini akan mengaktifkan klausul pelepasan kontraknya, atau tidak.

Sebelumnya, kejadian ini sempat terjadi di Jerman di mana bintang Borussia Dortmund, Mario Gotze memutuskan mengaktifkan klausul kontraknya sebesar 37 juta euro dan bergabung dengan peraih treble winners, Bayern Munich.

Arsenal sendiri berencana melakukan belanja besar-besaran di musim panas ini demi mengakhiri paceklik gelar mereka yang telah berlangsung delapan musim. Pelatih Arsene Wenger kabarnya diberikan modal 118 juta euro untuk membangun kembali kejayaan skuad Meriam London.

Selain Fellaini, pemain lain yang kabarnya dalam radar Arsenal ialah kiper vetetan Brasil yang bermain untuk Queens Park Rangers, Julio Cesar dan bintang Manchester United, Wayne Rooney.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP