Chairman Everton Peringati Moyes Soal Baines - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Chairman Everton Peringati Moyes Soal Baines

Chairman Everton Peringati Moyes Soal Baines

Written By Unknown on Friday, June 7, 2013 | 12:19 PM

LIVERPOOL - Setelah resmi menjadi pelatih anyar Manchester United, David Moyes dikabarkan siap mengangkut anak didiknya di Everton, salah satunya adalah bek kiri Leighton Baines. Namun, chairman The Toffees, Bill Kenwright mengatakan kalau ia telah memperingati Moyes agar tak membawa serta pemain berusia 28 tahun tersebut ke Old Trafford.

Baines sendiri sebenarnya telah sejak lama diincar oleh Setan Merah. Namun, mengingat masih stabilnya permainan Patrice Evra sebagai bek kiri, proses transfer Baines ke United belum juga terlaksana. Pada bursa transfer panas 2013 ini, hal itu kabar tersebut kembali mencuat, apalagi Evra dikabarkan menjadi bidikan mantan klubnya, Monaco.

Selain itu, Kenwright juga mengatakan kalau timnya siap menatap musim 2013/14 bersama pelatih anyar yang didatangkan dari Wigan, Roberto Martinez. Menurutnya, Roberto akan cocok dengan para pemainnya dan mampu menggantikan peran Moyes, yang menjadi arsitek The Toffees dalam 11 tahun terakhir.

“Leighton terikat kontrak, dan saya telah berujar kepada David (Moyes) agar jangan datang lagi untuk membawanya (ke United). Kebanyakan pemain kami memiliki kontrak panjang dan baik-baik saja. Dan, Roberto sudah bertemu dengan mereka, duduk di sofa saya, dan mengatakan apa yang bisa  mereka lakukan,” ujar Kenwright seperti dilansir Goal, Minggu (7/6/2013).

“Dia ingin segera mengumpulkan seluruh pemain dan menjaga kebersamaan. Dia menghargai semua pemain. Belum ada perbincangan tentang kontrak baru dengan Leighton, tapi itu akan segera dimulai. Dia tahu kalau kami ingin dia bertahan,” sambungnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP