"Arsenal Mampu Beli Rooney" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Arsenal Mampu Beli Rooney"

"Arsenal Mampu Beli Rooney"

Written By Unknown on Friday, June 7, 2013 | 12:30 PM


LONDON – Wayne Rooney menjadi salah satu pemain yang masuk dalam radar Arsenal. Namun, apakah kubu The Gunners mampu membeli striker Manchester United tersebut?

Rooney ramai digosipkan bakal hengkang dari Old Traffrod di musim panas ini karena tidak nyaman dengan posisinya yang tergeser oleh Robin van Persie. Hubungannya yang kurang baik dengan pelatih baru United, David Moyes juga disinyalir jadi salah satu faktor yang membuat Rooney berpikir untuk hengkang.

Sejumlah klub pun langsung ambil ancang-ancang untuk menampung striker timnas Inggris tersebut. Mulai dari Arsenal, Chelsea, Paris Saint Germain hingga Real Madrid dikabarkan tertarik meminangnya.

Namun, ada satu hal yang membuat para peminat di atas berpikir dua kali untuk merekrutnya. Menurut The Sun, tim yang ingin mendapatkan servis Rooney dipastikan harus berkocek tebal.

Pasalnya, biaya minimal transfer pemain yang akrab disapa Wazza ini ditaksir mencapai 25 juta pounds. Selain itu, Rooney juga menerima gaji yang sangat tinggi di United, yakni 200 ribu pounds per pekan.

Menyikapi hal tersebut, pihak Arsenal ternyata tak gentar. Chief Executive The Gunners, Ivan Gazidis menegaskan bahwa pihaknya punya cukup dana dan mampu menebus banderol tinggi yang dipatok United.

Manajemen Arsenal sendiri kabarnya telah menyiapkan dana besar untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Isu yang berembus, Arsenal siap menggelontorkan dana 118 juta euro.

“Saya tidak tahu berapa bayaran yang diterimanya. Saya sedang berbicara tentang tambahan 70 juta pounds, pendapatan margin tinggi - jadi tentu saja kita bisa melakukan itu,” ujar Gazidis bercerita soal pendapatan Arsenal.

Meski demikian, Gazidis menegaskan bahwa semua kebijakan soal pemain berada di tangan sang arsitek Arsene Wenger. Kita bisa melakukan lebih dari itu,” tandasnya.

Meski menegaskan pihaknya siap membeli Rooney dengan segala konsekuensinya, Gazidis menegaskan apabila semua keputusan soal transfer pemain diserahkan sepenuhnya kepada sang arsitek Arsene Wenger.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP