Thiago Alcantara Membelot ke Madrid? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Thiago Alcantara Membelot ke Madrid?

Thiago Alcantara Membelot ke Madrid?

Written By Unknown on Sunday, June 2, 2013 | 1:11 PM


MADRID – Peminat Thiago Alcantara ternyata bukan hanya Manchester United. Gelandang belia Barcelona ini diminati juga oleh sang rival abadi Real Madrid. Los Blancos bahkan serius memburu Thiago.

Seperti yang dilaporkan stasiun radio asal Catalan, RAC1, sosok 22 tahun ini bahkan sudah mulai bernegosiasi dengan musuh bebuyutan Barca tersebut. Mazinho yang merupakan ayah dari sang pemain memang telah memberi lampu hijau untuk negosiasi ini.

Thiago yang merupakan kakak dari pemain Barca lainnya Rafael Alcantara memiliki klausul pelepasan 18 juta euro dan telah menarik minat Manchester United belakangan ini.

Pemilik nomor punggung 11 ini bersama David Villa disebut akan dijual demi menambah kas klub untuk membeli bek Chelsea David Luiz sebesar 40 juta euro.

Bila benar Thiago dijual ke Madrid maka pemain Spanyol berdarah Brasil ini akan mengikuti jejak Luis Figo, Ronaldo, Javier Saviola, Bernd Schuster, Luis Enrique, Robert Procinecki, Gheorghe Hagi, Michael Laudrup, dan Samuel Eto’o sebagai pemain yang pernah memperkuat El Barca serta El Real.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP