Target Ambisius The Citizens Musim Depan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Target Ambisius The Citizens Musim Depan

Target Ambisius The Citizens Musim Depan

Written By Unknown on Monday, June 3, 2013 | 12:21 PM


MANCHESTER – Manchester City gagal total musim 2012/2013. Setelah tidak mampu meraih satu trofipun musim kemarin, pemimpin Manchester Biru, Khaldoon Al-Mubarak mengharapkan timnya bisa menyapu bersih semua trofi musim depan.

Diketahui, pemilik The Citizens memang mengeluarkan dana besar untuk mempertahankan Premier League musim kemarin. Sayang, usaha itu tidak berhasil setelah gelar berhasil direbut kembali oleh rival sekota, Manchester United.

Kondisi ini semakin diperparah dengan kandasnya Sergio Aguero dkk di Liga Champions, Carling Cup dan kalah di final FA Cup dari Wigan Athletic. Al-Mubarak menegaskan ambisi The Citizens untuk musim depan.

“Targetnya adalah untuk memenangkan semua kompetisi yang kami mainkan. Itu merupakan ambisi yang sangat tinggi, tapi kami memiliki organisasi, skuad untuk mencapai ke sana,” kata Al-Mubarak, dikutip dari Tribalfootball.

“Kami telah memenangkan Premier League sebelumnya, kami tahu apa yang dibutuhkan untuk meraihnya lagi dan kami akan mendapatkannya lagi. Kami pernah mendapatkan FA Cup dan kami akan mengulanginya lagi,” sambungnya.

“Di kompetisi Eropa kami memang tidak terlalu sukses termasuk di Liga Champions. Tidak perlu diragukan lagi, kami memiliki kemampuan untuk bisa sukses di sana. Tapi dengan skuad, organisasi, pelatih yang akan datang, pemain baru, kami akan memiliki skuad yang tangguh untuk bersaing di Liga Champions,” tegasnya.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP