Van der Sar Sarankan Rooney Bertahan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Van der Sar Sarankan Rooney Bertahan

Van der Sar Sarankan Rooney Bertahan

Written By Unknown on Monday, June 3, 2013 | 12:19 PM


MANCHESTER – Edwin van der Sar mencoba memberikan masukan untuk Wayne Rooney. Mantan kiper Manchester United itu meminta agar Rooney tetap bertahan di Old Trafford musim depan.

Diberitakan sebelumnya, setelah pertandingan melawan Swansea City, penyerang asal Inggris itu memang meminta untuk ditransfer. Rooney mengaku tidak akan bisa bekerja sama dengan pelatih anyar, David Moyes.

Van der Sar mengakui musim 2012-2013 permainan Rooney memang agak meredup bila dibandingkan dengan musim sebelumnya. Namun, Van der Sar percaya mantan penyerang Everton itu masih memiliki peranan penting di Old Trafford.

"Itu mungkin musim yang buruk bagi Rooney dan dia tidak bermain dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi dia benar-benar menjadi bagian penting bagi skuad United," kata Van der Sar, kepada BBC Radio 5.

“Pemain dari Inggris cenderung untuk tinggal di Inggris untuk bermain sepakbola mereka dan memang demikian karena Anda memiliki klub-klub besar, tradisi dan stadion selalu penuh,” sambung kiper asal Belanda itu.

“Dengan perubahan pelatih dan staf ini bisa menjadi sebuah perubahan yang besar untuk Manchester United. Namun, saya tidak merasa anda akan menemukan atmosfer lebih baik di klub lain,” tambahnya.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP