Rodgers: Tembus Big Four? Dilarang Santai! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Rodgers: Tembus Big Four? Dilarang Santai!

Rodgers: Tembus Big Four? Dilarang Santai!

Written By Unknown on Thursday, June 13, 2013 | 12:17 PM


LIVERPOOL – Musim lalu, Liverpool gagal menembus Big Four alias jajaran elite empat besar Premier League. Jangankan finis empat besar, finis di enam besar pun tak sanggup. Gaffer Brendan Rodgers mengaku takkan mengambil waktu santai demi mengusung misi empat besar musim depan.

The Reds hanya sanggup bercokol di urutan ketujuh musim lalu, tanpa selembar pun tiket berangkat ke kompetisi Eropa. Performa tim asal kota pelabuhan ini pun labil sepanjang musim. Namun kondisi itu belum menggoyang posisi Rodgers.

Suksesor Kenny Dalglish itu ingin membayar kepercayaan para petinggi Liverpool dengan misi sulit – menembus finis empat besar musim depan. Rodgers punya optimisme asal tak ada kata santai terngiang di pikirannya dan terutama di kepala segenap anak-anak asuhnya.

“Saya tak ada di sini untuk duduk bersantai dan mendapat uang gaji serta menikmati seadanya menjadi pelatih Liverpool. Ada tekanan yang selalu datang dan saya percaya kami berada di tempat yang tepat untuk menantang misi kami,” ujarnya, seperti dilansir Fanatix, Kamis (13/6/2013).

“Saya rasa kami sanggup melakukannya – saya percaya kami sudah membangun fondasi yang bagus tahun ini. Tentu misi kami akan sulit, apalagi melihat klub lain menghabiskan banyak uang,” lanjut Rodgers.

“Tapi bukan tugas saya untuk mencari-cari alasan. Saya harus bisa menemukan solusi untuk mendongkrak semangat kami dan saya percaya, kami punya kualitas yang tak kalah untuk bisa menembus empat besar,” tuntasnya.
(raw

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP