Diincar Liverpool, Kiper Stoke Pilih Bertahan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Diincar Liverpool, Kiper Stoke Pilih Bertahan

Diincar Liverpool, Kiper Stoke Pilih Bertahan

Written By Unknown on Thursday, June 13, 2013 | 12:19 PM

LIVERPOOL - Kiper Stoke City, Asmir Begovic, menegaskan bahwa dirinya tetap akan bertahan di Britannia Stadium di musim depan. Pernyataan Begovic ini sendiri sekaligus membantah kabar akan ketertarikan Liverpool pada dirinya.

Kenyamanan menjadi alasan utama Begovic memilih bertahan pada tim yang dilatih oleh Mark Hughes tersebut. Dirinya pun siap memberikan yang terbaik di musim depan nanti, meskipun Stoke baru saja mendatangkan kiper timnas Inggris U-21, Jack Butland.

"Saya senang berada di sini dan akan bertahan. Saya tak sabar untuk bergabung kembali untuk menjalani pra musim, bertemu manajer anyar, staf pelatih dan melakoni musim baru," ungkap Begovic, seperti dilansir Goal.

"Hal terpenting adalah saya berada di klub yang membuat saya merasa nyaman. Semua orang amat ramah pada saya dan pemilik klub juga memberikan dukungan yang fantastis tanpa banyak mengeluh," paparnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP