Robben: Sulit Mengulang Sejarah - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Robben: Sulit Mengulang Sejarah

Robben: Sulit Mengulang Sejarah

Written By Unknown on Wednesday, June 5, 2013 | 1:29 PM


AMSTERDAM – Sukses membawa Bayern Munich meraih treble winners, adalah salah satu musim terindah Arjen Robben. Punggawa internasional Belanda itu mengatakan, sulit untuk mengubah sejarah itu kembali.

Bundesliga, Liga Champions, dan DFB Pokal berhasil diborong Bayern dalam semusim ini. Robben yang juga menjadi andil usai membuat gol penentu di laga final Champions, mengaku kalau momen ini adalah hal yang melegakan.

Pasalnya sebelum meraih treble, mantan pemain Real Madrid ini merasakan pahitnya gagal meraih gelar. Yang masih dalam ingatan, bagaimana Robben Cs gagal memenangkan trofi si “Kuping Besar”, ketika dikalahkan Chelsea pada musim lalu.

“Peningkatan musim ini adalah hadiah yang bisa dikatakan mustahil. Bagi saya sendiri, saya berharap untuk memiliki musim yang nyaman untuk fisik saya. Termasuk di Piala Dunia 2014 nanti,” ucap Robben, seperti dilansir De Telegraaf, Rabu (65/6/2013)

Mantan punggawa Chelsea itu juga membicarakan peluang negaranya di Piala Dunia, yang dalam tiga gelarannya, Belanda selalu menemukan kekecewaan. Terakhir di Piala Dunia 2010 Afrika, De Oranje gagal juara, setelah ditaklukkan oleh Spanyol 0-1.

“Saya pernah begitu dekat (dengan final Piala Dunia) dan saya hanya mendapatkan momen itu sekali dalam seumur hidup saya. Tapi saya dianugerahi Liga Champions di kesempatan ketiga saya. Semoga itu akan terjadi (di Piala Dunia),” tegasnya.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP