Marotta: Jual Marchisio? Enggak Akan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Marotta: Jual Marchisio? Enggak Akan

Marotta: Jual Marchisio? Enggak Akan

Written By Unknown on Tuesday, June 18, 2013 | 12:56 PM


NAPLES – Agen Marek Hamsik, Jurai Venglos, menegaskan bahwa kliennya tidak berniat untuk meninggalkan Napoli musim panas ini. Menurut Venglos, kecintaan Hamsik pada kota Naples membuat gelandang internasional Slovakia itu memilih bertahan.

Selain itu, Hamsik juga masih berambisi untuk mempersembahkan gelar Scudetto bagi I Partenopei. Rumor santer di media yang menyebut bahwa bintang Napoli lainnya, Edinson Cavani akan hengkang juga sama sekali tidak mempengaruhi keputusan Hamsik untuk menetap.

“Jika dia (Hamsik) ingin pergi, dia bisa pergi sekarang. Ada sejumlah tawaran menarik dari klub-klub besar,” ungkap Venglos, seperti dilansir Pravda, Selasa (18/6/2013).

“Namun, Marek (Hamsik) tidak ingin meninggalkan Naples. Dia ingin bertahan selama mungkin di Napoli dan menjadi seperti apa yang telah dilakukan Totti untuk Roma,” jelasnya.

Hamsik bergabung ke Napoli sejak musim panas 2007 setelah dibeli dari Brescia dengan nilai transfer hanya 5,5 juta euro. Menurut transfermarkt, nilai jual Hamsik kini ditaksir mencapai 32 juta euro.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP