Fiorentina Umumkan Status Cuadrado - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Fiorentina Umumkan Status Cuadrado

Fiorentina Umumkan Status Cuadrado

Written By Unknown on Tuesday, June 18, 2013 | 12:32 PM


FIRENZE – Fiorentina menjadi salah satu tim tersibuk di bursa transfer musim panas ini. Setelah sukses memboyong Joaquin Sanchez, kini La Viola kembali mendapatkan amunisi baru, Juan Cuadrado.

Cuadrado sukses menjadi pemain sah milik Fiorentina, yang musim lalu tampil gemilang di masa pinjamannya. Cuadrado sendiri bermain mengesankan bersama Si Ungu dengan tampil 36 kali dan mencetak lima gol.

Dan di skuad Vincenzo Montella nanti, pemain berusia 25 tahun ini akan resmi menjadi milik La Viola pada musim depan. Di sini, Fiorentina telah menyetujui 50 persen hak Cuadrado.

“Fiorentina dapat mengumumkan bahwa mereka telah melaksanakan haknya untuk memperoleh Juan Cuadrado, dengan status kepemilikan bersama, dengan Udinese,” demikian pernyataan dari situs La Viola, Selasa (18/6/2013).

Dengan masuknya Cuardado di skuad Montella, diharapkan bisa membuat La Viola lebih bisa berbicara banyak lagi di Serie A pada musim depan. Raksasa Firenze ini pada musim lalu nyaris menjadi tim ketiga yang lolos ke zona Liga Champions, namun sayang di giornata terakhir, poin mereka masih kalah dengan AC Milan.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP