Lewandowski Tak Sabar Pindah Klub - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Lewandowski Tak Sabar Pindah Klub

Lewandowski Tak Sabar Pindah Klub

Written By Unknown on Thursday, June 6, 2013 | 1:00 PM


DORTMUND - Robert Lewandowski semakin menunjukkan hasratnya untuk hengkang dari Borussia Dortmund pada bursa transfer panas ini. Bahkan, dirinya mengaku ingin pindah ke klub yang selama ini diimpikannya.

Klub yang diimpikan oleh Lewandowski tersebut disinyalir adalah rival utama Dortmund di Bundesliga, yaitu Bayern Munich. Namun, kubu Dortmund sepertinya tak ingin bertindak gegabah dengan melepasnya ke Bayern.

Pasalnya, klub asuhan Jurgen Klopp tersebut belajar pada transfer pemain bintangnya, Mario Gotze ke Bayern. Di mana The Bavarians sukses menebus release clause Götze yang mencapai angka 35 juta euro dan mulai bergabung pada 1 Juli 2013.

Akan tetapi, Lewandowski berharap Dortmund bisa melepasnya pada musim panas ini dan segera mencapai kesepakatan dengan klub yang didambakannya tersebut. Pemain asal Polandia itu menilai ini adalah keputusan yang terbaik.

"Saya berharap segalanya mencapai kesepakatan. Jadi, saya bisa pindah ke klub impian pada musim panas ini. Inilah solusi terbaik untuk seluruh pihak," ungkap Lewandowski kepada Sport Bild, Kamis (6/6/2013).

"Dortmund merupakan klub fantastis dan selalu mendapat tempat spesial di hati saya. Tetapi, saya membutuhkan sebuah tantangan baru," sambung pemain yang juga dikaitkan dengan Manchester United ini. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP