Stekelenburg Gabung Fulham, VDS: Mirip dengan Saya - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Stekelenburg Gabung Fulham, VDS: Mirip dengan Saya

Stekelenburg Gabung Fulham, VDS: Mirip dengan Saya

Written By Unknown on Friday, June 7, 2013 | 12:18 PM


AMSTERDAM – Kepastian penjaga gawang Maarten Stekelenburg untuk bergabung dengan Fulham memang mendapatkan banyak perhatian dari berbagai kalangan. Tak terkecuali, eks kiper Manchester United Van Der Sar.

Seperti diketahui, penjaga gawang internasional Belanda itu memang sudah sepakat akan memakai kostum Fulham musim depan. Eks kiper AS Roma itu memang terlihat antusias untuk bermain di Premier League.

Van Der Sar yang sempat membela Fulham sebelum ke United menilai Stekelenburg akan menikmati kesuksesannya bersama The Cottagers. Terlihat juga Van Der Sar senang dengan keputusan Stekelenburg.

“Kemiripan itu sangat terlihat oleh saya, Fulham telah memberikan saya banyak pelajaran, saya berharap Maarten juga mendapatkan hal yang sama,” lanjut Van Der Sar seperti dikutip Tribalfootball, Jumat (7/6/2013).

“Hal yang penting adalah selalu menjaga kepercayaan pelatih Martin Jol. Itu adalah hal yang paling penting,” tutup Van Der Sar.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP