Cavani: Saya Masih Pemain Napoli - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Cavani: Saya Masih Pemain Napoli

Cavani: Saya Masih Pemain Napoli

Written By Unknown on Monday, June 3, 2013 | 12:36 PM


MONTEVIDEO – Edinson Cavani mengatakan sangat wajar seorang pemain mendambakan bermain untuk Real Madrid. Namun, sejauh ini Cavani menegaskan masih tercatat sebagai pemain Napoli.

Bintang asal Uruguay itu memang tengah diisukan akan meninggalkan San Paolo musim panas ini. Cavani mengatakan ingin mewujudkan impian masa kecil dengan bermain untuk Madrid atau rival Barcelona.

Permainan gemilang Cavani bersama Napoli berhasil menyita perhatian dua raksasa asal Spanyol itu. Penyerang 26 tahun itu mencetak 29 gol dari 34 pertandingan, sekaligus merebut gelar topskor Serie A atau Capocannoniere.

Bukan hanya itu, Cavani juga berhasil membantu Napoli untuk merebut posisi kedua klasemen akhir Serie A. “Apakah Napoli masa depan saya? Hari ini saya masih pemain Napoli. Tidak ada yang bisa memprediksikan masa depan saya. Saya hanya bisa mengatakan hari ini saya bahagia,” kata Cavani.

“Untuk Real Madrid. Ini adalah impian sejak kecil, ini sangat normal sekali. Semua orang memiliki hal itu. Kemudian dalam kehidupan berlangsung lain. Saya menemukan Napoli dan saya bangga dengan tim ini,” sambung mantan punggawa Palermo itu.

“Kemudian sangat menyenangkan untuk memiliki impian, bahkan ketika anda sudah tumbuh dewasa. Untuk sekarang, saya masih pemain Napoli, saya tidak tahu mengenai tawaran lain,” tambahnya, dikutip dari Goal.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP