Ditanya Kans ke Santos, Robinho Malu-Malu - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ditanya Kans ke Santos, Robinho Malu-Malu

Ditanya Kans ke Santos, Robinho Malu-Malu

Written By Unknown on Monday, June 3, 2013 | 12:28 PM


MILAN - Sudah sejak lama, penyerang AC Milan, Robinho disebut-sebut akan kembali ke Santos, setelah kalah bersaing dengan para juru gedor Rossoneri lainnya. Robinho sendiri enggan menjawab apakah dirinya akan segera pulang kampung, meskipun ia juga mengatakan kalau Santos merupakan klub yang selalu ada di hatinya.

Didatangkan dari Manchester City, Robinho awalnya menjalani musim dengan cukup baik. Namun, kemudian ia beberapa kali terbelit masalah cedera dan kesulitan meraih kembali posisi utama di kubu Rossoneri, lantaran kalah bersaing dengan penyerang-penyerang yang lebih segar macam Stephan El Shaarawy atau pun Mario Balotelli.

“Apakah saya akan kembali ke Santos? Untuk saat ini, itu adalah pertanyaan yang tak bisa saya jawab, tapi jelas bahwa Santos adalah klub masa kanak-kanak saya, dan saya punya banyak memori indah di sana,” ujar Robinho, seperti dilansir Goal, Senin (3/6/2013).

“Bagaimanapun, mereka (Santos) belum membuat penawaran resmi dan Milan telah menunjukkan beberapa pertanda kalau mereka ingin menjual saya,” sambung pemain berusia 29 tahun yang telah mengoleksi 28 gol dari 93 penampilannya bersama Timnas Brasil tersebut.

Untuk saat ini, Robinho sendiri mengaku ingin menghormati kontraknya di Milan yang baru akan kedaluwarsa Juni 2014. “Saya sangat senang bertahan di Milan dan saya masih punya satu tahun lagi dalam kontrak,” tutup pemain yang juga pernah memperkuat Real Madrid itu.

Pada musim 2012/13 lalu, penyerang bernama lengkap Robson de Souza tersebut hanya tampil 27 kali dan mencetak dua gol. Sangat berbeda dengan musim pertamanya bersama Rossoneri di mana ia mampu menyarangkan 15 gol dari 45 penampilannya di seluruh kompetisi.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP