Barcelona Taksir Talenta Muda Setan Merah - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Barcelona Taksir Talenta Muda Setan Merah

Barcelona Taksir Talenta Muda Setan Merah

Written By Unknown on Sunday, June 2, 2013 | 1:15 PM

BARCELONA – Jawara La Liga, Barcelona kabarnya tertarik dengan pemain muda Manchester United, Adnan Janjuzaj. Nama Adnan mencuat usai mengantar Manchester United U-21 menjuarai kompetisi Liga Premier U-21.

Seperti dilansir Daily Star, agen dari Adnan mengungkapkan bahwa pekan ini kliennya akan menandatangani kontrak baru di Old Trafford. Adnan merupakan pemain bertipikal versatile, dapat ditempatkan sebagai gelandang serang maupun ujung tombak.

Meski telah memiliki gelandang andal, namun tak menyurutkan langkah Barca untuk melabuhkannya di Camp Nou. Bahkan rumor yang berembus akhir-akhir ini tim tim besutan Tito Vilanova itu berniat merekrut Adnan pada jendela transfer musim panas mendatang.

Barca harus kehilangan kesempatan mendatangkan pemain kelahiran Kosovo, 18 tahun silam itu dua musim lalu. Adnan lebih memilih untuk bergabung dengan Setan Merah dari klubnya, Anderlecht.

Namun, pelatih anyar United, David Moyes diyakini akan mempertahankan bintang masa depannya sekuat tenaga. Tak tanggung-tanggung, Moyes menjanjikan Adnan satu tempat di tim inti United.

Berbeda dengan Barca yang mungkin akan menempatkan pemain yang kini membela tim nasional Belgia itu di Barcelona B. Pasalnya, belum lama ini Barca berhasil melabuhkan bintang masa depan Brasil, Neymar da Silva dari Santos.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP