Higuain: Waktu Saya di Madrid Sudah Habis - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Higuain: Waktu Saya di Madrid Sudah Habis

Higuain: Waktu Saya di Madrid Sudah Habis

Written By Unknown on Sunday, June 2, 2013 | 1:13 PM

MADRID – Gonzalo Higuain akan meninggalkan Real Madrid di akhir musim ini. Penyerang berjuluk El Pipa mengonfirmasi hal tersebut usai El Real meraih kemenangan 4-2 atas Osasuna dinihari tadi.

Dalam laga di Santiago Bernabeu tersebut, Higuain mendapat kehormatan mengenakan ban kapten. Eks penyerang River Plate ini mencetak gol pembuka di menit ke-35. Meski masih punya kontrak hingga 2016, Higuain memastikan laga itu merupakan yang terakhir untuknya bersama Madrid.

“Saya merasa waktuku di sini sudah habis,” kata Higuain seperti dikutip Goal.

Keinginan Higuain untuk hengkang membuat Juventus yang belakangan ini santer dikaitkan dengannya jelas senang. Bila Bianconeri akhirnya sepakat membayar 25 juta euro sesuai banderol sang pemain, kepindahan Higuain ke Juventus Arena pun tinggal menunggu waktu.

“Juventus dan beberapa tim lain tertarik padaku. Juve merupakan klub historis dan banyak pemain hebat pernah bermain di sana,” ujar Higuain.

“Saya ingin pergi ke tempat di mana bisa membuktikan diri. Saya mendapat tawaran dan ingin mengubah suasana,” cetus Higuain.

“Semoga Madrid melakukan yang terbaik bagi diriku dan mereka sendiri. Saya datang dengan harga 12 juta euro dan saya kira hargaku kini lebih dari itu,” pungkas Higuain

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP