Montolivo Enggan Tanggapi Rumor De Rossi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Montolivo Enggan Tanggapi Rumor De Rossi

Montolivo Enggan Tanggapi Rumor De Rossi

Written By Unknown on Thursday, June 6, 2013 | 12:44 PM


MILAN Playmaker AC Milan, Riccardo Montolivo mencoba mengomentari tentang perkembangan Daniele De Rossi. Pasalnya ikon AS Roma tersebut tengah digoda kesetiaannya.

De Rossi saat ini sedang dikaitkan dengan beberapa klub besar, namun yang teranyar adalah tawaran dari Chelsea. Kabarnya, loyalis Roma tersebut menjadi bidikan Jose Mourinho yang baru saja menandatangani kontrak dengan klub milik Roman Abramovich.

“Saya tidak akan mengizinkan diri saya untuk memberinya nasihat. Saya tidak tahu tentang situasi di Roma atau tentang suasana di ruang Giallorosso yang berubah,” ucap Montolivo, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (6/6/2013).

“Yang bisa saya katakan adalah bahwa Daniele bakal tetap menjadi salah satu gelandang terkuat di dunia. Lalu apakah dia dalam situasi yang sama dengan saya tahun lalu? Tidak, itu beda situasi, berhubung saya berada di akhir kontrak saya dengan Fiorentina,” terangnya, yang saat ini berada setim di skuad Italia.

Media Inggris meyakini kalau Jose Mourinho yang telah mengambil alih Stamford Bridge adalah salah satu fan berat De Rossi dan sangat menginginkan sang pemain bergabung untuk memperkuat lini tengah The Blues.

Chelsea juga dikabarkan menyiapkan dana sebesar 10 juta pounds demi melabuhkan De Rossi di Stamford Bridge musim panas nanti. Namun, pihak Roma sendiri berharap London Biru akan menaikkan tawaran mereka menjadi 12 juta pounds.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP