Ambrosini Pergi, Montolivo Calon Kapten Milan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ambrosini Pergi, Montolivo Calon Kapten Milan

Ambrosini Pergi, Montolivo Calon Kapten Milan

Written By Unknown on Wednesday, June 12, 2013 | 1:10 PM


MILAN - AC Milan, lewat wakil presiden Adriano Galliani mengumumkan bahwa kontrak Massimo Ambrosini takkan diperpanjang. Dengan demikian, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut tak akan lagi berada di skuad Milan untuk musim 2013/14.

Ambrosini, yang kini berusia 36 tahun, merupakan kapten Rossoneri setelah Paolo Maldini pensiun pada akhir musim 2008/09. Meskipun setiap musimnya tak selalu menempati pos di skuad utama, namun gelandang  yang memperkuat Milan sejak 1995 tersebut terus dipercaya menjadi kapten hingga masa baktinya berakhir.

Pada pertengahan 2012 lalu, di saat Rossoneri melepas sejumlah pemain veterannya, Ambrosini juga disebut-sebut tak akan mendapat perpanjangan kontrak. Namun, pengalaman dan kepemimpinan pemain yang sempat dipinjamkan ke Vicenza tersebut rupanya masih dibutuhkan, sehingga ia masih mendapat perpanjangan kontrak.

Namun, jelang musim 2013/14, Milan tampaknya benar-benar menunjukkan kalau mereka berhasrat menjadi tim yang mengandalkan para pemain muda. “Kami (memutuskan) untuk berpisah dengan Ambrosini, karena dia tak akan memperpanjang kontrak baru bersama Milan,” ujar Galliani, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (12/6/2013).

Galliani juga mengatakan kalau ban kapten akan diserahkan kepada Ricardo Montolivo, meskipun ia tetap merasa perlu ada persetujuan dengan Christian Abbiati yang musim 2012/13 lalu menjadi wakil kapten. “Jika Christian Abbiati setuju, maka kapten Milan berikutnya adalah Montolivo,” pungkas pria yang dikenal andal dalam bernegosiasi tersebut.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP