Belum Pernah Bermain, Kagawa: Tanyakan Moyes! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Belum Pernah Bermain, Kagawa: Tanyakan Moyes!

Belum Pernah Bermain, Kagawa: Tanyakan Moyes!

Written By Unknown on Wednesday, September 11, 2013 | 1:02 PM

MANCHESTER – Shinji Kagawa tampaknya kian frustrasi berkostum Manchester United. Pasalnya, pelatih anyar Setan Merah, David Moyes tak jua menurunkannya selama kompetisi musim ini.

Moyes yang menggantikan peran Sir Alex Ferguson itu lebih gemar menurunkan Ashley Young atau Danny Welbeck di sektor kiri. Sementara pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund musim lalu itu tetap setia mengisi bangku cadangan.

Sebelumnya, pemain internasional Jepang itu telah yakin bahwa musim sulit akan terus berlanjut. Kendati demikian, Kagawa tetap enggan meninggalkan Teater Impian dan ingin terus bertahan di salah satu klub terbesar dunia itu.

Terakhir, David Moyes menurunkan pemain berusia 24 tahun itu hanya di tujuh menit pertandingan saat United mengalahkan Wigan Athletic 2-0 di pentas Community Shield. Tak pelak kenyataan ini membuat Kagawa berang.

“Tanyakan kepada David Moyes, kenapa saya tidak dimainkan,” kata Kagawa, seperti dilansir Sky Sports News, Rabu (11/9/2013).

“Sangat sulit (menerima kenyataan) tidak bermain secara reguler. Dan terkadang rasa frustrasi ini menjadi lebih buruk dari hal lain –ini datang seperti gelombang,” tutupnya pemain berusia 24 tahun itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP