Diving, Moyes Siap Tegur Ashley Young - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Diving, Moyes Siap Tegur Ashley Young

Diving, Moyes Siap Tegur Ashley Young

Written By Unknown on Sunday, September 15, 2013 | 1:49 PM

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, David Moyes, menegaskan akan memanggil salah satu punggawanya, Ashley Young yang diduga melakukan aksi diving saat menjalani laga melawan Crystal Palace, Sabtu (14/9/2013).

Akibat tindakannya tersebut Young diberi kartu kuning oleh Jonathan Moss. Moyes sendiri menegaskan dia tak ingin di dalam skuadnya ada pemain yang gemar melakukan aksi kurang terpuji tersebut.

Young diberi kartu kuning setelah jatuh akibat tekel Kagisho Dikgacoi. Tayangan lambat memperlihatkan gestur Young agak berlebihan saat terjatuh. Young kemudian kembali terjatuh saat ditekel lagi oleh Dikgacoi. Kali ini Dikgacoi diberi kartu merah, dan United dihadiahi penalti.

“Saya tak ingin ada pemain yang diving. (Kagisho) Dikgacoi memang menekelnya, namun saya rasa Ashley (Young) juga menjegal Dikgacoi. Bukan itu yang saya inginkan,” ujar Moyes kepada Independen, Minggu (15/9/2013).

Masih dengan nada mengecam aksi anak asuhnya, Moyes pun terkesan membela pihak lawan dengan menyebut keputusan wasit mengusir Dikgacoi merupakan keputusan yang terlaku keras dan berlebihan.

“Saya tidak terlalu suka dengan peraturan yang memberi kartu merah untuk pemain terakhir yang memberi tekel. Menurut saya itu terlalu keras. Kalau saya jadi Ian Holloway –pelatih Palace- pun tentu saya akan kecewa,” sambung Moyes.

“Mungkin pelanggaran itu layak diganjar penalti, tapi menurut saya tak sampai harus diganjar kartu merah,” tegasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP