Blunder Shelvey Dibela Rodgers - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Blunder Shelvey Dibela Rodgers

Blunder Shelvey Dibela Rodgers

Written By Unknown on Tuesday, September 17, 2013 | 1:24 PM

SWANSEA – Gelandang Swansea City Jonjo Shelvey tengah galau karena jadi penyebab dua gol Liverpool dinihari tadi. Pelatih Liverpool Brendan Rodgers lantas coba menghibur mantan anak asuhnya itu.

Bertanding di Liberty Stadium, Swansea, Selasa (17/8/2013) dinihari, Liverpool gagal meneruskan rentetan kemenangannya dan harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Secara luar biasa, Shelvey terlibat dalam keempat gol tersebut. Pemain tengah plontos ini mencetak gol pertama Swansea, membuat dua blunder yang berbuah gol bagi The Reds, dan memberi assist bagi gol Michu.

Rodgers yang tahu benar kemampuan Shelvey karena sama-sama berada di Liverpool pada musim lalu meminta publik Swansea jangan mencerca pemain 21 tahun tersebut.

“Malam seperti inilah yang menjadi alasan kenapa Shelvey ke Swansea. Shelvey pemain muda yang bagus. Lihat saja gol yang dia cetak,” kata Rodgers kepada Sky Sports.

“Sebenarnya kami tak ingin dia pergi. Begitu pula dirinya. Tapi kami paham pemain muda seperti dirinya pasti ingin turun bermain,” cetus Rodgers.

“Ia pemain muda berbakat. Memang beberapa kali dirinya membuat kesalahan sehingga kami bisa mencetak gol. Namun, dia akan belajar dari kesalahan ini. Shelvey pasti akan berkembang jadi pemain yang semakin bagus,” tegas Rodgers.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP