Tandukan Alves Pecah Kebuntuan Barca - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Tandukan Alves Pecah Kebuntuan Barca

Tandukan Alves Pecah Kebuntuan Barca

Written By Unknown on Sunday, September 15, 2013 | 1:55 PM

BARCELONA – Barcelona kesulitan untuk menembus pertahanan Sevilla. Beruntung, Dani Alves berhasil menceploskan bola ke gawang tim tamu untuk mengubah skor 1-0 di babak pertama.

Bertanding di Camp Nou, Minggu (15/9/2013) dini hari WIB, kali ini Gerardo Martino menurunkan trio Lionel Messi, Neymar dan Christian Tello untuk mengisi posisi depan Barcelona.

Menit kedelapan, Messi memberikan umpan kepada Neymar di kotak penalti. Penyerang asal Brasil itu melepaskan sebuah tendangan ke gawang Sevilla. Beruntung, Beto berhasil menepis bola tendangan Neymar.

Sevilla berusaha memberikan perlawanan. Namun, skuad besutan Unai Emery tidak mampu menembus jantung pertahanan tim tuan rumah yang dikawal Gerard Pique dan Javier Mascherano.

Usaha Barca untuk mencetak gol membuahkan hasil menit 36. Berawal dari umpan Adriano, Alves yang lepas dari kawalan pemain belakang Sevilla melepaskan sundulan yang tidak mampu dibendung Beto. 1-0 Barca memimpin.

Beberapa saat menjelang turun minum, Tello memberikan umpan terobosan kepada Messi. Penyerang asal Argentina itu melepaskan sebuah tendangan, yang sekali lagi berhasil diselamatkan Beto. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
Barcelona: Valdes, Pique, Mascherano. Alba, Alves, Xavi, Iniesta, Busquets, Messi, Neymar, Tello.

Sevilla: Beto, Navarro, Cala, Andujar, Alberto, Cristoforo, Rakitic, Samperio, Machin, M’bia, Gameiro.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP